Cara Mempassword File Microsoft Office 2007

Cara Mempassword File Microsoft Offce 2007
Cara Mempassword File Microsoft Offce 2007
Kali ini ane akan berbagi mengenai bagaimana cara mempassword di file microsoft office 2007. sebelum om jelasin yang lebih luas pasti bertanya tanya file microsoft office di bikin file, santai gan gampang banget caranya koq. tujuan mempassword file ini adalah untuk memprotect data-data penting di laptop di komputer/laptop ente, jadi file ente dijamin aman 100% ga ada yg bisa buka data penting yang sangat berharga.





Berikut ini  cara mempassword di file microsoft office 2007.
1. buka file microsoft word ente yang mau ente bikin password.
2. file misrosoft tersebut di SAVE AS. nah sebelum klik save, ente klik dulu " TOOL " di samping tombol "save" , trus pilih "general option" biar ente jelas nih skrensutnya:













3. setelah klik "general option" maka akan muncul kotak seperti di bawah ini.


Berikut rahasia dari bagaimana mempassword di file microsoft office 2007.

4. Isi password yang ingin ente masukkan pada kolom "Password to open" tus isi password ente yang tadi masukan ke kolom "password to modify" trus centang "Read-only remenmended". trus klik ok dan klik trus klik tombol save.
5. Tutup aplikasi microsoft wordnya.
6. cek file yang tadi di save, kalo berhasil maka akan muncul kotak untuk masukan password. berikut skrinsutnya




Sekian postingan omtaufik.com tentang bagaimana cara mempassword di file microsoft office 2007.



Penting...!!!!!
Password yang ente buat di catat di ingat dengan baik, jangan sampai lupa, simpan di tempat yang aman di tempat ente (jika ente merasa pelupa)

1 comment:

Terima kasih telah membaca artikel di atas, Jangan Lupa Tinggalin Komentar

Trending

Pages

info

Search This Blog

OUR PICKS

info

Most Recent Post

ads