Sirup Tjampolay Minuman Khas Cirebon

Sirup Tjampolay Minuman Khas Cirebon
Salah satu minuman asli cirebon sirop campolay ini bisa untuk dijadikan oleh-oleh khas cirebon ketika melewati atau pun mengunjungi kota cirebon. dan wajib mencicipi kuliner yang terkenal di cirebon yaitu  nasi jamblang cirebon Tjampolay termasuk salah satu produk daerah Cirebon yang melegenda. Produk eksotis ini, dari sisi awareness, formula produk sirup ini diperoleh Tan Tjek Tjiu pada 11 Juli 1936 lewat mimpi. Terlepas dari cerita mistik seperti itu, sirup ini di Cirebon memang melegenda, karena rasanya yang khas.


Sirup Tjampolay Minuman Khas Cirebon
Sirup Tjampolay terbuat dari bahan-bahan alami dan menggunakan gula murni, inilah yang membuat cita rasa sirup Tjampolay tetap terjaga hingga saat ini. Sirup Tjampolay pada awalnya hanya diproduksi dengan tiga varian rasa, yaitu rasa rozen rose, asam jeruk dan nanas. Namun sekarang Sirup Tjampolay memiliki berbagai varian rasa yang lebih bervariatif, yaitu: Rasa  asam jeruk, nanas, pisang susu, melon, leci, mangga gedong, jeruk nipis dan kopi moka, rozen rose.

Tapi jika anda kebetulan sedang berada di cirebon silahkan mampir saja di kios - kios penjual oleh-oleh khas kota cirebon pasti sirup tjampolay sudah tersedia. jika Anda ingin membeli Sirup Tjampolay langsung dar pabriknya, Anda bisa datang ke alamat Perusahaan Siroop Tjap Buah Tjampolay di jalan Elang Raya K 11-12 Cirebon

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel di atas, Jangan Lupa Tinggalin Komentar

Trending

Pages

info

Search This Blog

OUR PICKS

info

Most Recent Post

ads