Katakan Cinta Unik Pake Notepad

Kali ini om akan share mengenai katakan cinta unik pake notepad. kalo sebelumnya om sudah share mengenai katakan cinta melalui blogspot, kali ini katakan cinta yang semua orang pasti bisa buat, siapapun itu yg pasti bisa dan cuma mengganti kata2 sesuai kebutuhan agan2 semua, baik itu nama, atau ucapan senjata agan untuk menyatakan cinta unik lucu, yang pasti buat target agan klepek2 dibuatnya...

cara katakan cinta unik pake notepad adalah :

1. buka notepad Start- all program - accessories - Notepad

2. copas kode dibawah ini. trus save As dengan nama file contoh : Tulangrusukku.vbs - pilih All Files - ok [belakang nama file harus pake .vbs]




Dim Jika
Jika = InputBox ("Bund, ayah chayank banget sama bunda, pokonya ayah buat kaya gini lagi adalah karena ayah chayank banget sama bunda, sekali lagi ayah pengen utarakan sesuatu buat bunda, maukah bunda menyisakah sebagian waktu bunda untuk menemani ayah di sepanjang waktu bunda, . Sekarang bunda plih aja YA apa TIDAK ?? sekarang bunda ketik YA or TIDAK, lalu klik ok ^_^ ")
If UCase(Jika) = "YA" Then
MsgBox "I Love You bunda ku, ayah ga mau ngomong a i u e o, yang pasti ayah bakal berusaha berubah, pengelaman kemaren adalah pengalaman yg ayah ga boloh terjadi, makasih udah pilih YA, semoga ini bukan hanya sekedar asal pilih, tapi karena dari hati [ngarepnya mah gitu] lupyu bunda ~^_^~"
ElseIf UCase(Jika) = "TIDAK" Then
MsgBox "makasih banget bund atas jawabannya, yang jelas hati ini masih ada untukmu...."
Else
MsgBox "Sebelum keluar bunda pilih dulu YA atau TIDAK"
End If

ganti warna merah sesuai dengan kata2 romantis agan,,

3. buka file tersebut klik dua kali, maka apa yang akan terjadi.. jeng jeng.... pasti cewe target agan akan klepek2 tuh. hasilnya kaya gini nih...???

Katakan Cinta Unik Pake Notepad

Kalo pilih jawaban YA... maka akan muncul kotak seperti ini

Katakan Cinta Unik Pake Notepad
dan kalo pilih jawaban TIDAK, maka akan muncul kotak seperti ini.
Katakan Cinta Unik Pake Notepad
sekian postingan om tentang katakan cinta unik pake notepad, semoga harapan om target agan klepek2 dan diterima cinta agan. tutor ini hanya untuk yang belum tau aja ya. buat yang udah tau ya sudah lah. jangan lupa tinggalkan komentar agan dibawah ini kalo sudah diterima. save file tersebut di flasdisk terget agan, trus buat dia buka file tersebut. atau gimana caranya terserah agan yang pasti target agan harus buka file tersebut.

Baca juga nembak cewe pake blogspot klik disini

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel di atas, Jangan Lupa Tinggalin Komentar

Trending

Pages

info

Search This Blog

OUR PICKS

info

Most Recent Post

ads