Kangen Game Jadul Jaman SD, Cobain Game Yang Satu Ini



Padudadi.com - Siapa sih yang tidak tau game jadul legendaris yang satu ini, jika tau game yang satu ini sudah bisa di pastikan anda sudah TUA, game yang satu ini dulu sangat istimewa bagi yang memilikinya, oleh karena itu muncullah mamang mamang di depan SD yang menawarkan game berbagai macam, salah satunya adalah game Western Bar.

Penampakan Gimbot Western Bar jaman dulu

Audio di game yang satu ini tidak berubah sama seperti jaman dulu, alunan nada dari game yang sangat melegenda ini kita dibuat berada di masa lalu jaman masih berseragam merah putih dulu.

selain audio dari game tersebut tampilan layarnya pun sama persis seperti game tahun 90'an. Yang unik gimbot di ikat tali tambang (mungkin takut ada yang bawa kabur kali ya)

Yang bermain Mohon Tertib, Dilarang memotong tali tambang

Trik curang bermain game jadul jaman dulu biar tetap bermain bisa lama yaitu dengan mematikan suara/audio dari game, karena mamang biasanya lupa kalau kita bermain pake suara dan kalah terus bisa cepat di ambil gimbotnya, kalau di matiin mamang-mamang biasanya tidak tahu.

Nah game jadul bisa mainkan di smartpone android kita yang kekinian ini, bermain game ini kita diajak bernostalgia di game gimbot jaman dulu.

Game jadul Western Bar ini sangat ringan di pasang di android karena memiliki size yang kecil yakni 1,9M Mau bermain game Western Bar bisa klik tombol download dibawah ini, via Google Play

2 comments:

Terima kasih telah membaca artikel di atas, Jangan Lupa Tinggalin Komentar

Trending

Pages

info

Search This Blog

OUR PICKS

info

Most Recent Post

ads