Aplikasi Rekam Layar Android Tanpa ROOT Tanpa Watermark

PaduDadi.com - Salah satu aplikasi terbaik dari developer terkenal ini sudah baik membuat aplikasi merekam layar android tanpa root tanpa watermark dan juga gratis. enak bukan. Aplikasi yang mempunyai memori 2.5Mb ini banyak digunakan User android untuk membuat video dari rekaman layar androidnya.

Fitur AZ Screen Record
Fitur terbaik dari aplikasi rekam layar android AZ Screen Recorder ini adalah mampu merekam video dengan kualitas FULL HD dan QHD, Juga mampu merekam suara dari mic, menampilkan sentuhan layar, memilih resolusi video, frame-rate dan bit-rate, menghitung waktu mundur, menampilkan teks dan logo, menyimpan video ke kartu SD, memilih time-lapse atau gerakan-lambat

Tanpa iklan
Banyak aplikasi android gratis adalah banyak iklan, kalau mau tanpa iklan, user bisa download yang pro terntunya harus bayar. Di AZ Screen Record aplikasi ini adalah salah satu aplikasi android yang segudang fitur dengan tidak menambah iklan di dalamnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini Silahkan Download aplikasi merekam layar di android Klik downlod dibawah ini via (Google Play)


AZ Screen Recorder - No Root3.4
AZ Screen Record NO ROOT
Download

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel di atas, Jangan Lupa Tinggalin Komentar

Trending

Pages

info

Search This Blog

OUR PICKS

info

Most Recent Post

ads