5 Cara Agar Foto Selfie Terlihat Bagus


PaduDadi- Foto Selfie sudah menjadi suatu kewajiban baik laki-laki maupun perempuan, dari mulai anak-anak remaja dewasa sering mengabadikan foto di kehidupan sehari-hari.  Selfie sendiri tidak mempunyai aturan dalam setiap pengambilannya. Tapi disini padudadi punya tips untuk membuat hasil foto selfie mu lebih kelihatan cantik, berkualitas dan lebih bagus dari sebelumnya.

Berikut adalah tips untuk mendapatkan hasil foto selfie yang lebih bagus:

1. Penampilan adalah hal utama
Wajah merupakan hal yang paling ditonjolkan saat selfie. Jadi, pastikan wajah mu sudah sebening mungkin untuk menghasilkan gambar yang bagus. Untuk lebih meyakinkan, kamu bisa menggunakan trik membuat foto selfie jadi lebih cantik dengan aplikasi.

2. Latar belakang (Background) yang bagus
Selfie bukan hanya tentang paras yang bening. Selfie juga bisa menunjukan tempat dimana kita sedang berada. Jadi, untuk membuat foto kamu lebih sempurna, kamu bisa melakukan selfie di tempat-tempat yang keren dan jarang di kunjungi orang-orang.

3. Pencahayaan
Mengatur pencahayaan juga hal yang perlu dilakukan, pastikan kamu selfie di tempat yang mempunyai cahaya yang bagus, cahaya yang cukup agar foto kamu tidak terlalu gelap dan banyak noise. Dengan cahaya yang bagus, foto selfie akan terlihat lebih baik.

Mau Foto Selfie Keren, Cobain Tips Ini


4. Sudut Pengambilan Gambar (Angle)
Angle juga salah satu hal yang penting untuk diketahui. Jika kamu mempunyai teman yang sudah terbiasa selfie, pasti dia akan dapat dengan mudah menemukan angle yang bagus untuk selfie. Kamu juga bisa belajar mengatur angle selfie dengan berlatih di depan cermin dan menghapal setiap angle terbaik kamu.

5. Editing
Kebanyakan foto selfie yang terunggah di media sosial atau yang lain saat ini bukanlah foto asli (original). Ada banyak orang yang agak kurang percaya diri untuk menunjukan foto aslinya. 

Nah gimana tips untuk mendapatkan hasil foto selfie yang lebih bagus diatas.

4 comments:

  1. Bagus tidaknya foto tergantung wajah juga sih, kalau udah jelek dari sononya biar shot berapa kali juga bakal kecewa. Ngak pernah puas. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya banyak aplikasi foto biar telihat cantik

      Delete
  2. Foto bagus itu, dengan background alang2 dan sedang memegang secangkir kopi,hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca artikel di atas, Jangan Lupa Tinggalin Komentar

Trending

Pages

info

Search This Blog

OUR PICKS

info

Most Recent Post

ads