Kocak Driver Ojek Online Cancel Orderan Gara-Gara Sepele


Aplikasi ojek online kini menjawab tentang kebutuhan masyarakat ibu kota. untuk mendapatkan driver pun kini tak perlu ke pangkalan ojek cukup dengan aplikasi smartphone. Tak hanya itu untuk tarif pun lebih murah dibanding ojek pangkalan. Itulah kenapa orang lebih menyukai ojek online.
Kini ojek online tak hanya mengantar ke tujuan, bisa juga untuk mengirim paket, beli makanan, dan masih banyak lagi keunggulan ojek online.
Baru-baru ini ada cerita tentang driver ojek online yang mencancel orderan dengan alasan sepele. Sebuah akun twitter @lalanoss mengunggah skrinsot percakapan melalui sms dengan driver ojek online yang mengcancel orderan.
Awalnya ia sms ke driver dengan isi sms seperti ini "Pagi pak,saya yang order go send ke kelapa gading, nanti tolong masuk gedung aja ya pak ke lantai 8. nanti parkirnya diganti terimakasih".
Melihat isi sms seperti itu sang driver yang takut untuk naik ke lantai 8 dengan ketakutan tersebut ia membalas sms "mbak di cencel aja.sy naik lip nya pusing". Saking pusingnya dalam membalas smspun sampai typo.
Aduh pak driver kok naik ke lantai 8 aja kok ga berani sih pak. Rejeki ini loh pak masa di tolak. lain kali jangna cancel orderan ya pak, jangan kecewain customer.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel di atas, Jangan Lupa Tinggalin Komentar

Trending

Pages

info

Search This Blog

OUR PICKS

info

Most Recent Post

ads