Hati-hati Pria Ini ditangkap Karena Intip Rok Wanita, Pakai Kamera Tersembunyi


Pasti semua ingat dengan Rautan pensil anak SD yang ada cermin. Untuk anak yang baik serutan pinsil ini digunakan sebagaimana mestinya, tetapi tidak dengan anak nakal yang kelakuannya bikin kesal guru. Kelakuan anak SD tersebut dengan mengintip menggunakan Rautan pensil yang di sematkan di ujung sepatu.
Tindakan yang tidak terpuji seperti anak SD yang menggunakan serutan pinsil untuk mengusilin Siswi yang cantik ini tidak dibenarkan. Tetapi bagaimana jika ada orang dewasa yang kelakuannya seperti anak SD yang mengintip.
Baru-baru ini beredar foto di sosial media yang terdapat seorang bapak-bapak yang tertangkap tangan sedang berbuat yang tidak baik, ia ditangkap dengan barang bukti sepatu yang sudah dimasukin kamera di ujung sepatu yang berlubang.
Kejadian tersebut berada di sebuah pasar di Jalan langgar, ada yang melihat seseorang yang gerak-geriknya sangat mencurigakan dan terlihat bertingkah aneh. Berikut penampakan sepatu yang sudah terpasang kamera didalamnya. Sekilas kalau dilihat secara seksama terlihat lensa kamera yang berukuran kecil di sela-sela lubang sepatu.


Kejadian tersebut berada di sebuah pasar di Jalan langgar, ada yang melihat seseorang yang gerak-geriknya sangat mencurigakan dan terlihat bertingkah aneh. Berikut penampakan sepatu yang sudah terpasang kamera didalamnya. Sekilas kalau dilihat secara seksama terlihat lensa kamera yang berukuran kecil di sela-sela lubang sepatu.
\
kamera kecil yang dipasang di dalam sepatu yang berlubang ini ternyata terhubung langsung ke smartphone. Jadi aktivitas kamera bisa dikendalikan melalui smartphone.
Selalu hati-hati dengan sekitarmuu ya girls. Jangan sampai kejadian ini menimpamu.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel di atas, Jangan Lupa Tinggalin Komentar

Trending

Pages

info

Search This Blog

OUR PICKS

info

Most Recent Post

ads